Kalah dari Juventus, Torino Pecat Mihajlovic

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Kamis, 04 Januari 2018
Kalah dari Juventus, Torino Pecat Mihajlovic
Sinisa Mihajlovic (zimbio)

BolaSkor.com - Sinisa Mihajlovic resmi dipecat dari kursi pelatih Torino. Pemecetan ini karena hasil buruk menyusul tersingkirnya dari ajang Copa Italia usai kalah dari Juventus 0-2, Kamis (4/1/18) dini hari WIB.

Mihajlovic berada di kursi kepelatihan Torino sejak musim panas 2016, setelah sebelumnya didepak dari AC Milan. Sayang, klub asal Turin itu tampil kurang menyakinkan hanya berhasil menang lima kali dalam 19 pertandingan terakhir mereka, dengan delapan hasil imbang, dan empat kekalahan di kompetisi Serie A musim ini.

Sementara di ajang perempat final Copa Italia Torino harus tersingkir di tangan rival sekota Juventus. Seperti dilansir Sky Sport Italia, Presiden klub Il Toro, Urbano Cairo merasa kesal dengan hasil negatif yang diterima Torino.

Media lokal Italia juga melaporkan, bahwa sang presiden menilai Torino kehilangan identitas sebagai tim dan tak mampu mengatasi kehilangan pencetak gol terbanyak klub, Andrea Belotti yang mengalami cedera lutut.

Dipecatnya Mihajlovic dari Torino di awal Januari ini, diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi calon pelatih baru mereka. Nantinya bisa leluasa menentukan pembelian pemain demi memperkuat tim di jendela transfer Januari ini.

Sky Sport Italia juga mengklaim bahwa Torino tengah mengincar mantan pelatih Napoli, Inter Milan, dan Watford, Walter Mazzarri yang dinilai punya kapasitas tepat mengangkat keterpurukan klub yang bermarkas di Stadion Olimpico Turin.

Torino FC
Posts

239

Bagikan