Kalahkan Cilegon United, Persebaya Juara Piala Dirgantara 2017

Kalahkan Cilegon United, Persebaya Juara Piala Dirgantara 2017

Kalahkan Cilegon United, Persebaya Juara Piala Dirgantara 2017- Persebaya Surabaya sukses meraih kemenangan dari Cilegon United dalam pertandingan final Piala Dirgantara 2017 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (08/03/17). Berkat kemenangan atas Cilegon, kini Persebaya menjadi juara Piala Dirgantara 2017

Di pertandingan final itu Persebaya menang dengan skor 2-0 lewat M. Saifudin pada menit ke-34 dan Oktafianus Fernando di menit ke-40. Semua gol yang tercipta terjadi di babak pertama.

Hasilnya itu semakin manis untuk Persebaya. Pasalnya, Persebaya berhasil melakukan revans atas kekalahan dari Cilegon United di fase grup. Persebaya saat itu takluk dengan skor 1-2.

Usai pertandingan pelatih Persebaya, Iwan Setiawan memberikan komentar usai timnya meraih gelar perdana ditahun 2017.
"Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah, akhirnya berhasil menjuarai piala Dirgantara 2017. Namun kompetisi sesungguhnya ada di Liga 2 mendatang," ujar pria kelahiran Medan tersebut.

Sementara dikubu Cilegon United, pelatih Arcan Iurie memberikan semangat kepada timnya untuk jangan bersedih walau gagal difinal dan tetap bekerja keras. Hasil itu akan datang sendirinya. Arcan Iurie juga optimis menyambut kompetisi selanjutnya dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

"Ada potensi besar yang dimiliki tim ini untuk kompetisi mendatang. Intinya terus bekerja keras dan tetap berusaha," tutur Arcan Iurie.

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment