Kalahkan West Ham, Man City Samai Rekor Arsenal dan Chelsea

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Desember 2017
Kalahkan West Ham, Man City Samai Rekor Arsenal dan Chelsea
Para penggawa Man City merayakan kemenangan 2-1 atas West Ham (opta)

BolaSkor.com - Manchester City terus memperlihatkan tren kemenangan mereka di pentas Premier League musim ini. Pada laga pekan ke-15 Premier League, Man City kembali memetik poin sempurna usai mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, Senin (4/12/2017) dini hari WIB.

Berdasarkan Opta, hasil itu kian menambah catatan luar biasa The Citizens dengan membukukan 13 kemenangan beruntun di Premier League. Kini anak asuh Josep Guardiola berhasil menyamai rekor kemenangan terpanjang selama satu musim yang sebelumnya dipegang Chelsea di musim lalu dan Arsenal pada periode 2001/2002.

Namun demikian, Man City meraih kemenangan kontra West Ham dengan susah payah. Sergio Aguero dkk sempat dikejutkan dengan gol sundulan Angelo Ogbonna di menit akhir babak pertama. Namun, setelah melalui usaha yang tak kenal lelah dengan mendominasi hampir sepanjang laga dengan 76,9 persen berbanding 23,1, gol yang dinanti pun datang.

Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat torehan dari Nicolas Otamendi di menit ke-57. Dan gol dari David Silva di menit ke-83 akhirnya mengunci kemenangan Man City. Dengan demikian, raihan tiga poin ini membuat Man City semakin mantap di puncak klasemen dengan perolehan 43 poin. Mereka unggul delapan angka dari Manchester United yang berada di urutan kedua.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan