Kandaskan Man City, Chamberlain Akui Liverpool Mengamuk di Babak Kedua

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 15 Januari 2018
Kandaskan Man City, Chamberlain Akui Liverpool Mengamuk di Babak Kedua
Alex Oxlade-Chamberlain (the sun)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain mengakui timnya mengamuk terutama di babak kedua yang berakhir dengan kemenangan 4-3 atas Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (14/1/2018).

Kemenangan Liverpool ini sekaligus akhirnya berhasil mengakhiri catatan impresif Man City dengan tak terkalahkan di kompetisi domestik. Selain itu, tim asal Merseyside tersebut sukses memperpanjang kutukan Man City tak pernah menang di Anfiel dalam 15 tahun terakhir.

Dalam laga sengit tersebut, Chamberlain tampil apik dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-9. Tim tamu mampu merespon melalui gol Leroy Sane pada menit ke 40.

Namun The Reds secara luar biasa mencetak tiga gol hanya dalam kurun waktu sembilan menit di paruh kedua yang dikemas oleh Roberto Firmino (59'), Sadio Mane (61'), dan Mohamed Salah (68'). Sedangkan dua gol balasan dari The Citizens disumbangkan oleh Bernardo Silva (84'), dan Ilkay Guendogan (90').

"Hasil ini jelas sangat bagus buat kami karena mereka begitu brilian sepanjang tahun. Mereka tim fantastis," kata Oxlade-Chamberlain, seperti dilansir dari BBC.

"Kami bisa mengembangkan permainan dan sedikit mengamuk setelah jeda babak pertama. Rencananya adalah bertahan sebaik mungkin, kemudian menyerang mereka saat memungkinkan," tandasnya.

Liverpool FC
Posts

239

Bagikan