Kane Optimistis Tottenham Juara Liga Inggris

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 24 Oktober 2017
Kane Optimistis Tottenham Juara Liga Inggris
Harry Kane dkk optimistis Tottenham Hotspur juara Liga Inggris (zimbio)

Hasil positif yang dituai Tottenham Hotspur belakangan ini membuat skuad asuhan Mauricio Pochettino diperhitungkan sebagai salah satu kandidat kuat juara Liga Inggris musim 2017/18. Tidak terkecuali Harry Kane yang mengungkapkan rasa optimistis timnya bisa merengkuh mahkota juara.

Kane tampil gemilang saat Spurs menang 4-1 atas Liverpool di Stadion Wembley, akhir pekan lalu. Ia mencetak dua gol di laga tersebut, yang membuatnya memimpin top skor sementara dengan 8 gol. Saat ini, posisi Spurs tertinggal lima angka dari peringkat atas Manchester City.

Sebelumnya klub berjuluk The LilyWhite hanya mampu finish di peringkat ketiga selama dua musim beruntun. Oleh karena itu, Kane merasa inilah saat tepat bagi timnya membuktikan pantas meraih titel tertinggi Liga Inggris.

"Beberapa musim lalu kami hampir menang Liga Primer. Harapannya, ini tahunnya kami," seru Kane, seperti dilansir Four Four Two.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berharap rekan setimnya bisa terus mempertahankan performa mengingat perjalanan musim ini masih panjang.

"Seperti yang sudah saya katakan, kami harus tetap bekerja keras dan lihat apa yang terjadi nanti. Ini bisa dilakukan, kami hanya perlu mempertahankan performa kami."

Tottenham Hotspurs
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan