Kans Spaso Debut bersama Timnas Saat Kontra Guyana Masih Gelap

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Oktober 2017
Kans Spaso Debut bersama Timnas Saat Kontra Guyana Masih Gelap
Ilija Spasojevic saat berlaga bersama Bhayangkara FC. (Bola.net)

BolaSkor.com - Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dengan begitu, pemain yang akrab disapa Spaso tersebut mempunyai peluang untuk bermain di Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Meski begitu, asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, enggan terlalu berspekulasi terlalu jauh soal kans Spaso melakukan debut bersama Skuat Garuda saat beruji coba kontra Guyana. Sebab, segala keputusan menyangkut pemain yang masuk ke Timnas diputuskan di tangan pelatih kepala, Luis Milla.

"Kalau saya pribadi dia masih punya kesempatan (membela Timnas). Coach Milla saya pikir juga sudah mengantongi poin-poin penampilannya bersama Bhayangkara FC. Karena coach Milla kerap melihat Bhayangkara FC bermain," kata Bima Sakti.

"Sebenarnya kita juga masih punya pemain yang tidak kalah juga, ada Lerby Eliandry yang sedang on fire. Boaz (Solossa) juga masih bisa diandalkan."

Timnas Indonesia Senior memang dijadwalkan melakoni uji coba dengan Guyana pada tanggal 25 November mendatang. Tak hanya Timnas Senior, Timnas U-23 juga berencana melakukan uji coba kontra Suriah U-23 atau Yordania U-23 pada 18 November 2017.

Ilija Spasojavic Timnas Indonesia Bima sakti
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan