Kante Kembali, Chelsea Garang

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 08 November 2017
Kante Kembali, Chelsea Garang

BolaSkor.com - Gelandang enerjik N'Golo Kante telah kembali beraksi bersama Chelsea setelah lama absen akibat cedera . Kehadiran Kante dipastikan bakal menambah kekuatan di lini tengah The Blues.

Sebelumnya tanpa kehadiran Kante, pasukan Antonio Conte harus menuai kekalahan dari Crystal Palaces dan AS Roma. Namun setelah hadirnya Kante permainan Chelsea kembali solid saat mengalahkan Manchester United 1-0 di ajang Premier League, Minggu (5/11/17).

Marcel Desailly yang pernah membela Chelsea musim 1998/2004, mengatakan bahwa kembalinya mantan pemain Leicester City itu akan mengembalikan kekuatan Chelsea seperti saat menjuarai Premier League musim lalu.

"Bukan suatu kebetulan. Saya memang tidak menyaksikan pertandingannya, tapi teman saya bilang kalau Kante bermain kuat biasa. Chelsea butuh pemain uang bisa mengisi posisi di depan para bek untuk menahan serangan lawan dan energi tambahan untuk membuat perbedaan," ujar Desailly dikutip Omnisport.

"Sejak dia meninggalkan tim, penampilan Chelsea naik dan turun. Sekarang dia kembali dan dia merangsang seluruh tim. Mereka tidak punya pemain individu yang menonjol, tapi setidaknya jika secara kolektif mereka bisa kembali ke level semula seperti tahun lalu, kemudian mungkin Chelsea bisa kembali ke level tertentu," tandas pemain yang pernah memenangkan Piala FA di Chelsea pada tahun 2000 tersebut.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan