Kapten Chiangrai United Beri Tanda Bahaya untuk Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Januari 2018
Kapten Chiangrai United Beri Tanda Bahaya untuk Bali United
Kapten Chiangrai United, Gilberto Macena. (TrueID)

BolaSkor.com - Kapten Chiangrai United, Gilberto Macena, memastikan bahwa Bali United tak akan mudah melakoni laga melawan klub yang diperkuatnya. Hal ini seperti dijelaskan jelang pertemuan dalam kualifikasi kedua Liga Champions Asia (LCA) 2018 di Stadion Singha, Chiangrai, Selasa (23/1).

Chiangrai United yang menunggu di kualifikasi kedua bertemu Bali United, yang sebelumnya lolos dari kualifikasi pertama usai menggebuk klub Singapura, Tampines Rovers 3-1.

Menurut penyerang asal Brasil itu, The Beetles, julukan Chiangrai United, saat ini dalam motivasi tinggi. Kemenangan atas juara kompetisi kasta tertinggi atau Thai League 1 2017, Buriram United menjadi sebab.

Chingrai United sebelumnya menang dalam ajang Piala Kampiun Thailand, yang diselenggarakan sekaligus untuk membuka kompetisi 2018. Ajang ini mempertemukan juara Thai League 1 dan Piala FA, yang disandang klub asuhan Alexandre Gama. Kemenangan membawa Chiangrai meraih Piala Kampiun Thailand.

"Kemenangan atas tim kuat Buriram United membuat tim memiliki kepercayaan diri tinggi, terutama untuk laga berikut melawan Bali United di kandang sendiri. Kami fokus setiap pertandingan karena bukan lagi pertandingan pemanasan," jelas Gilberto Macena dikutip dari TrueID.

Laga yang digelar di kandang sendiri turut membuat skuat Chiangrai United memiliki ambisi tinggi. Terlebih The Beetles ingin meyakinkan penggemar bahwa skuat bisa berbuat banyak.

"Melawan Bali United, saya meyakini laga ini menjadi pertandingan paling penting klub. Kami mendapat harapan tinggi dari para penggemar. Kami tahu bahwa ini mungkin menjadi langkah penting untuk mengubah."

"Kepercayaan diri setelah mengalahkan Buriram United membuat kami akan bermain di Stadion Singha dengan rasa lapar. Sebagai kapten saya bisa memastikan itu dirasakan semua," tambah Gilberto Macena.

Kemenangan dalam laga ini akan membuat salah satu tim lolos ke babak play-off LCA 2018 melawan klub kuat China yang diperkuat Oscar dan Hulk, Shanghai SIPG. Laga play-off menjadi penentu lolos atau tidaknya ke LCA 2018.

Chiangrai United berkekuatan 20 pemain untuk kualifikasi kedua LCA 2018. Sementara Bali United membawa 18 pemain.

Bali United Chiangrai United Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan