Kapten Inter Milan Lolos dari Cedera Serius

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 08 November 2017
Kapten Inter Milan Lolos dari Cedera Serius

BolaSkor.com - Bomber Inter Milan Mauro Icardi dipastikan tidak mengalami cedera serius. Hal itu disampaikan melalui pernyataan resmi klub dari hasil pemeriksaan tim medis.

Diketahui sebelumnya, Icardi terlihat sempat merintih kesakitan pada bagian lutut saat Inter bermain imbang 1-1 kontra Torino, pada lanjutan Serie A, Minggu (5/11/17). Meski pemain berusia 24 tahun itu mampu tampil 90 menit, namun tim medis berpendapat perlu adanya pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah melalui berbagai pemeriksaan terkait kondisi Icardi pada Selasa (7/11) kemarin. Kapten Inter itu tidak mengalami cedera serius hanya membutuhkan waktu istirahat selama sepekan.

"Setelah mengalami masalah lutut kanan saat pertandingan hari Minggu melawan Torino, hasil tes menunjukkan bahwa penyerang Nerazzurri tidak mengalami cedera yang signifikan, meskipun terjadi peradangan di sekitar lutut kanannya," demikian pernyataan resmi Inter Milan.

"Sebelum kembali ke skuat Luciano Spalletti, Icardi akan menyelesaikan empat sampai lima hari fisioterapi dan program latihan individual.

Akibat cedera, top skor Inter dengan mencetak 11 gol ini, gagal memperkuat timnas Argentina yang akan melakoni laga uji coba melawan Rusia dan Nigeria pada akhir pekan ini.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan