Kartu Merah, Pogba Absen di Laga Derby Manchester

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 03 Desember 2017
Kartu Merah, Pogba Absen di Laga Derby Manchester
Paul Pogba (zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba dipastikan absen saat melakoni laga derby Manchester pekan depan. Kehilangan Poga akan menjadi kehilangan besar bagi skuat Jose Mourinho guna misi memangkas jarak dengan sang pemuncak.

Seperti diketahui, kemenangan MU 3-1 atas Arsenal, pada pekan ke-15 Premier League, Minggu (3/12/2017), diwarnai kartu merah yang diterima Pogba dilaga tersebut. Pemain timnas Prancis itu diusir keluar lapangan oleh wasit Andre Marriner pada menit ke-74, setelah diangap menginjak dengan keras kaki bek Arsenal Hector Bellerin.

Alhasil, atas tindakan ceroboh itu membuatnya absen dalam tiga pertandingan ke depan. Dengan begitu, Pogba akan melewatkan laga-laga penting MU terutama pada laga krusial melawan rival sekota Manchester City di Old Trafford pada 10 Desember. Setelah itu, ia juga absen laga kandang melawan Bournemouth pada 13 Desember dan saat bertandang ke markas West Brom pada 17 Desember.

Pelatih MU Jose Mourinho mengungkapkan bahwa tindakan Pogba sama sekali tidak bermaksud untuk mencederai lawan dengan tekel keras tersebut. Itu semua hanya aksi spontanitas saat keduanya sedang berebut bola.

"Paul sangat frustrasi karena semua orang tahu bahwa Paul adalah pemain yang bersih, dan sama sekali tidak berniat mendapatkan kartu merah," kata Mourinho seusai pertandingan dilansir ESPN.

Kubu Setan Merah sendiri berhak mengajukan banding kepada Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Namun kemungkinan besar Pogba akan sulit untuk mendapat keringan akibat tindakan tersebut. Mourinho pun dipastikan akan bertambah pusing mengingat mereka sudah kehilangan tiga pilar andalan Michael Carrick, Marouane Fellaini dan Nemanja Matic akibat masalah cedera.


Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan