Kata Andik Usai Persebaya Masuk ke Semifinal Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 November 2017
Kata Andik Usai Persebaya Masuk ke Semifinal Liga 2
Andik Vermansah memberikan tanggapan usai Persebaya Surabaya lolos ke semifinal Liga 2. (Goal.com)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berhasil melaju ke babak semifinal Liga 2 usai mengalahkan PSPS Riau dengan skor 1-0, pada laga kedua Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/11/17). Gol tunggal kemenangan Tim Bajul Ijo dilesakkan oleh Rishadi Fauzi pada menit ke-87.

Kemenangan ini membuat Persebaya mengoleksi enam poin dari dua laga, karena sebelumnya berhasil mengalahkan PSIS Semarang 1-0. Perolehan poin Persebaya tidak dapat dikejar lagi oleh PSIS dan PSPS yang berpeluang ke semifinal.

Tim Bajul Ijo unggul head to head dari kedua tim. Sementara langkah PS Mojokerto Putra ke semifinal harus pupus usai kalah dari PSIS dengan skor 0-3. Sebelumnya, PS Mojokerto Putro kalah 1-3 dari PSPS.

Keberhasilan Persebaya melaju ke semifinal, ternyata dipantau oleh mantan pemainnya, Andik Vermansah. Andik tahu soal kabar Persebaya masuk final, meski dirinya bermain untuk Timnas Indonesia menghadapi Suriah U-23 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB.

"Saya selalu dukung yang terbaik untuk Persebaya," kata Andik.

Sayang, Andik Andik gagal membawa Timnas Indonesia memenangi laga uji coba internasional menghadapi Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB. Skuat Garuda kalah 0-1 dari Suriah U-23. Gol tunggal kemenangan Suriah U-23 dilesakkan oleh Mouhammad Anez pada menit ke-84.

Dalam pertandingan tersebut, Andik hanya tampil hingga menit ke-57. Ia digantikan gelandang sayap asal Persipura Jayapura, Osvaldo Haay.

Andik Vermasah Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan