Kata Pelatih Selangor FA soal Evan Dimas dan Ilham Udin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Desember 2017
Kata Pelatih Selangor FA soal Evan Dimas dan Ilham Udin
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi menjadi pemain Selangor FA. (Instagram/Muly Munial)

BolaSkor.com - Selangor FA telah resmi mendapatkan dua pemain Timnas Indonesia, yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Keduanya dikontrak selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan jika bermain dengan performa apik.

Pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam, meyakini bahwa dua mantan pemain Bhayangkara FC itu bisa membawa The Red Giants menuju kejayaan di Liga Super Malaysia 2018. Pasalnya, Evan Dimas dan Ilham Udin memiliki kelebihan-kelebihan masing-masing yang dibutuhkan Selangor FA untuk musim depan.

“Pemain muda yang direkrut dari Indonesia memiliki kecepatan, dan dalam hitungan detik mereka mampu melakukan sesuatu,” ucap Maniam dikutip dari situs berita Stadium Astro.

“Pola permainan musim ini melibatkan percepatan saat menyerang, dan segera membantu pihak bertahan saat mereka diserang. Dengan kehadiran mereka, tentu membantu Selangor bermain lebih baik," tambahnya.

Evan Dimas dan Ilham Udin meneruskan tradisi pemain Indonesia yang bermain di Selangor FA. Sebelumnya, The Red Giants pernah diperkuat sejumlah pemain Indonesia, seperti Ristomoyo, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Terakhir, Andik Vermansah yang memperkuat Selangor FA. Kini, Andik sudah dilepas oleh klub yang bermarkas di Stadion Shah Alam tersebut.

Evan dimas Ilham Udin Armaiyn Selangor fa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan