Kata Septian David Maulana soal Cedera yang Dideritanya di TC Hari Kedua Timnas U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2018
Kata Septian David Maulana soal Cedera yang Dideritanya di TC Hari Kedua Timnas U-23
Septian David Maulana saat memperkuat Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana, harus mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) hari kedua Timnas Indonesia U-23, di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (19/2) pagi WIB.

Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, 18-25 Februari mendatang. Ini merupakan TC kedua Timnas Indonesia U-23 di tahun 2018, sebagai pesiapan menghadapi Asian Games pada Agustus tahun ini.

Septian David Maulana mengalami cedera ketika mendapat pengawalan dari Hanif Sjahbandi. Ia mengalami jatuh dengan posisi kaki kiri menekuk. Alhasil, lutut sebelah kiri mengalami rasa ngilu.

"Jatuhnya kaya menekuk gitu. Tapi tidak apa-apa kata dokter (Timnas Indonesia U-23, Syarif Alwi). Hanya ada rasa ngilu sedikit pada bagian lutut sebelah kiri. Nanti di hotel akan dicek lebih lanjut. Semoga tidak apa-apa," ucap Septian David Maulana.

Selain Septian David Maulana, ada dua pemain yang juga mengalami cedera, yakni Bagas Adi Nugroho dan Osvaldo Haay. Belum diketahui lebih lanjut seberapa besar cedera yang dialami keduanya.

Septian David Maulana Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan