Keane Sebut Penampilan Arsenal Memalukan

genjigenji - Kamis, 09 Maret 2017
Keane Sebut Penampilan Arsenal Memalukan

Keane Sebut Penampilan Arsenal Memalukan-Roy Keane menilai bahwa penampilan Arsenal di babak kedua kontra Bayern Munchen kemarin sangat memalukan.

Arsenal menelan kekalahan dengan skor 1-5 dari Bayern Munchen di Emirates, memnbuat mereka tumbang dengan agregat 2-10. The Gunners kiti tercatat sebagai tim yang selalu kalah dengan skor serupa di tiga pertemuan terakhir mereka dengan Bayern Munchen.

Hal tersebut membuat Arsene Wenger menjadi sosok yang paling disalahkan dan menjadi sasaran kritik, mengingat masa depannya yang hingga kini masih dipenuhi tanda tanya.

Demikian, Legenda United, Roy Keane mengatakan bahwa pemain ARsenal juga layak disalahkan karena sudah membuat pelatih mereka tertekan.


"Saya kira di setengah jam terakhir mereka seperti sudah menyerah. Tak ada yang bisa dimaafkan dari itu," kata Keane menurut ITV.

"Saya kira mereka kecewa dengan kartu merah Koscielny dan tak ada yang memalukan kalah dari Bayern, namun itulah yang akan terjadi jika anda bermain begitu buruk di setengah jam terakhir dan kalah dengan skor 2-10 secara agregat. Ini memalukan. Para pemain tidak membantu pertahanan, para bek melepaskan umpan yang tidak akurat."

"Dan saya yakin Bayern tidak dapat mempercayai betapa beruntungnya mereka. Kita terus mengatakan:'Tim bagus seperti Arsenal...' Namun saya kira mereka memalukan."

Coba Juga : Permainan Game Online

Roy Keane Arsenal Bayern munchen Liga Inggris Arsene Wenger
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan