Kecewa Dengan Media, Messi Mogok Bicara

satriasatria - Rabu, 16 November 2016
Kecewa Dengan Media, Messi Mogok Bicara
©getty-images

Kecewa Dengan Media, Messi Mogok Bicara- Lionel Messi dan para punggawa skuat timnas Argentina memutuskan mogok bicara kepada media usai kemenangan telak Argentina 3-0 atas Kolombia di Stadion San Juan, Rabu (16/11/16). Setelah kemenangan tersebut, peluang lolos Argentina ke babak putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia kembali terbuka.

Argentina dalam sorotan tajam lantaran tampil buruk di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dari empat pertandingan terakhir yang dilalui, Argentina hanya meraih dua poin.

Kritik deras pun mengalir ke Albiceleste. Namun, bukan hal itu yang dijadikan alasan utama pemain Argentina memilih aksi mogok bicara. Aksi mogok bicara Argentina disebut lantaran laporan media tentang Ezequiel Lavezzi menghisap ganja seusai latihan.

"Kami menerima banyak tuduhan, minim rasa hormat, tapi kami tak pernah melakukan bantahan. Kami minta maaf kami harus mengambil langkah ini, namun kami tak punya pilihan lain."

"Kami tahu bahwa banyak media yang tak ikut menunjukkan aksi minim respek pada kami. Namun terlalu mencampuri urusan personal adalah sangat kejam dan itulah alasan kami di sini mengumumkan hal tersebut," kata Messi seperti dilansir dari Mirror.

Argentina saat ini ada di posisi kelima kualifikasi zona CONMEBOL dengan nilai 19 poin. Argentina berjarak delapan angka dari pemuncak klasemen Brasil, namun hanya berselisih satu angka dari Chile yang ada di peringkat empat.

Mirror
Timnas Argentina Edgardo Bauza Timnas Kolombia Jose Pekerman Laga uji coba internasional Kualifikasi piala dunia 2018 Conmebol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan