Kecewa Kontrak Baru Tertunda, Cristiano Ronaldo Ingin Balik ke Manchester United

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Rabu, 17 Januari 2018
Kecewa Kontrak Baru Tertunda, Cristiano Ronaldo Ingin Balik ke Manchester United
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan kecewa dengan sikap manajemen Real Madrid. Kapten Portugal itu berniat meninggalkan Santiago Bernabeu setelah negosiasi kontraknya harus ditunda.

Kontrak Cristiano Ronaldo sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2021. Namun, dirinya menuntut perihal kenaikan gaji yang dinilai tak sebanding dengan berbagai trofi yang sudah diberikan selama memperkuat El Real dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut laporan AS, Cristiano Ronaldo yang segera dijanjikan kontrak baru tak jua terealisasi hingga saat ini. Hal itu yang membuatnya merasa dikhianati oleh pihak Real Madrid. Ia menilai tak diprioritaskan layaknya Lionel Messi yang mendapatkan perlakuan istimewa di Barcelona.

Laporan tersebut juga mengklaim Cristiano Ronaldo mengaku mengancam hengkang bila tuntutan tak dituntaskan dan mengaku ingin kembali ke mantan klubnya Manchester United bila jadi hengkang dari Real Madrid.

Bak gayung bersambut, kubu Setan Merah sejak tahun lalu memang ingin memulangkan pemain berusia 32 tahun itu ke Old Trafford. Terlebih Hadirnya Jose Morinho di Manchester United, sekaligus membuat Ronaldo ingin bereuni lagi.

Real Madrid Manchester United
Posts

239

Bagikan