Kedah FA Resmi Perkenalkan Andik Vermansah Sebagai Pemain Asing ASEAN

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Februari 2018
Kedah FA Resmi Perkenalkan Andik Vermansah Sebagai Pemain Asing ASEAN
Andik Vermansah dengan kontraknya. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Kedah FA resmi memperkenalkan pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah sebagai rekrutan anyar, Jumat (9/2) malam. Andik Vermansah direkrut untuk mengisi slot ASEAN.

Kedah FA mengumumkan nama Andik setelah lebih dulu mengetes kondisi kesehatan pemain, Kamis (8/2). Seperti diinformasikan melalui lamannya, Andik Vermansah diikat kontrak selama satu tahun.

"KedaH FA - Persatuan Sepak Bola Kedah - telah berhasil mengikat pemain nasional Indonesia selama setahun untuk mengisi slot kuota import ASEAN skuat hijaukuning," tulis Kedah FA.

"Pemain sayap lincah ini telah menjadi rebutan enam klub di liga Indonesia dan akhirnya memutuskan skuat Hijau Kuning sebagai destinasi perjuangan musim ini."

Kedah FA juga menjelaskan bahwa Andik Vermansah telah disahkan oleh operator kompetisi Football Malaysia LLP, Kamis (9/2) sore. Ia pun sudah bisa dimainkan.

"Setelah proses penandatanganan kontrak dan tes medis diselesaikan semalam di Alor Setar. Andik akan memakai jersey bernomor 30 musim ini."

"Dengan berita ini, tertutuplah spekulasi kuota import ASEAN skuat hijaukuning dan kini menjadi final semua 5 kuota import didaftarkan oleh KFA."

Andik Vermansah Kedah fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan