Kejutan, Madura United Resmi Dapatkan Cristian Gonzales

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Januari 2018
Kejutan, Madura United Resmi Dapatkan Cristian Gonzales
Cristian Gonzales. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Satu hari jelang berlaga di Piala Presiden 2018, Madura United (MU) mendapatkan

tambahan kekuatan di lini depan. Tak main-main, tim Sape Kerrap itu segera diperkuat Cristian Gonzales yang membela Arema FC di kompetisi Liga 1 musim lalu.

Kesepakatan itu pun disinyalir sudah terjalin beberapa hari lalu, setelah MU mengaku sudah mendaftarkan nama Cristian Gonzales kepada pihak operator turnamen Piala Presiden 2018.

"Kami sudah mendaftarkan nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales,"ujar manajer MU, Haruna Soemitro.

Alhasil, status striker berjuluk El Loco itu pun tinggal menunggu pengesahan saja. Jika sesuai rencana, Loco sudah bisa diturunkan MU kala meladeni Perseru Serui dalam laga perdana Grup C Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis 18 Januari besok.

"Saat ini menunggu proses pengesahan dari operator, untuk bisa memastikan status Cristian Gonzales seutuhnya," tambahnya.

Berlabuhnya El Loco di MU tentu merupakan kabar baik bagi sang pemain. Pasalnya, El Loco seperti tidak bisa bergerak lantaran statusnya masih menyisakan kontrak hingga akhir Januari ini di Arema FC.

Sementara namanya tidak masuk dalam proyeksi tim besutan Joko Susilo. Indikasi itu tercium sejak jauh-jauh hari, atau tepatnya saat tim Singo Edan memulai persiapan tim pada awal Desember tahun lalu.

"Kami selalu berharap yang terbaik untuk karier El Loco. Semoga prosesnya berjalan lancar dan sukses di klub barunya," kata media office Arema FC, Sudarmaji dalam menanggapi klaim Madura United. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Cristian gonzales Madura united Madura United FC Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan