Kemenangan atas Brunei Jadi Modal Berharga Timnas Hadapi Dua Lawan Berikutnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Desember 2017
Kemenangan atas Brunei Jadi Modal Berharga Timnas Hadapi Dua Lawan Berikutnya
Gelandang sayap Timnas Indonesia, Febri Hariyadi. (Sportsatu.com)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 4-0, pada laga perdana Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (02/12/17) malam WIB kemarin. Keempat gol Skuat Garuda dilesakkan Hansamu Yama Pranata (17'), Septian David Maulana (24'), Fachruddin Aryanto (56'), dan Yabes Roni (89').

Menurut gelandang sayap Timnas, Febri Hariyadi, kemenangan ini sebagai langkah awal yang berharga di turnamen AWSC 2017. Sebab, kemenangan ini menjadi modal berharga Skuat Garuda menghadapi Mongolia dan Kyrgistan di pertandingan selanjutnya.

"Ini awal bagi kami, dan Alhambulillah bisa menang, semoga ini jadi modal buat dua pertandingan selanjutnya. Kita tahu Mongolia main keras, maka pendekatannya akan berbeda di banding lawan Brunei," kata Febri Hariyadi.

Kemenangan atas Brunei membuat Timnas Indonesia ada di posisi puncak klasemen sementara AWSC 2017 dengan raihan tiga poin dari satu laga. Skuat Garuda unggul produktivitas gol dari Kyrgistan yang menang 3-0 atas Mongolia di pertandingan sebelumnya.

Skuat Garuda akan menghadapi Mongolia, Senin (04/12/17). Dua hari berselang, Timnas menghadapi Kyrgistan.

Kyrgistan Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 Timnas Indonesia Brunei darussalam Mongolia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan