Kemenangan atas PSM Buat PSMS Percaya Diri Hadapi Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Januari 2018
Kemenangan atas PSM Buat PSMS Percaya Diri Hadapi Persib
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (tengah). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - PSMS diluar dugaan berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1, pada laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (16/1) kemarin malam WIB.

Dua gol kemenangan PSMS dicetak oleh Antony Putro Nugroho (67') dan gol bunuh diri bek tengah PSM, Hobert Elopere pada menit ke-37. Satu gol tim Juku Eja dilesakkan Guy Junior pada menit ke-19.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengaku tak menyangka dengan kemenangan yang telah ditorehkan anak asuhnya saat berhadapan dengan PSM Makassar. Ia mengatakan, kemenangan ini membuat dirinya lebih percaya diri menghadapi Persib Bandung di Stadion GBLA, Minggu (21/1) mendatang.

"Jujur sebelumnya saya kurang pede karena Persib tim besar, tim bagus yang akan menjadi lawan berat kami yang kedua. Tapi dengan kemenangan lawan PSM, sekarang saya punya kepercayaan diri," katanya.

Kemenangan atas PSM membuat PSMS berada di puncak klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2018 dengan raihan tiga angka, atau unggul produktivitas gol dari Persib. Tim Maung Bandung sendiri meraih kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC di laga perdananya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSMS Medan Psm makassar Piala Presiden Piala Presiden 2018 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan