Kemenangan Telak Lawan Filipina Jadi Kado Manis Garuda Muda di Hari Kemerdekaan RI Ke-72

Kemenangan Telak Lawan Filipina Jadi Kado Manis Garuda Muda di Hari Kemerdekaan RI Ke-72 Timnas Indonesia

Kemenangan Telak Lawan Filipina Jadi Kado Manis Garuda Muda Di Hari Kemerdekaan RI Ke-72 - Timnas Indonesia berhasil mempersembahkan kemenangan telak 3:0 melawan Filipina di hari kemerdekaan Republik Indonesia Kamis (17/8/2017). Momen hari kemerdekaan RI yang ke-72 itu menjadi bahan bakar semangat bagi para garuda muda untuk melibas filipina.

Timnas U-22 mencetak gol pertamanya melalui tendangan Septian David Maulana. Gol yang berasal dari umpan I Putu Gede tersebut dicetak pada menit ke tujuh.

"Hasil pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada pemain. Kuncinya adalah gol di menit awal, " ujar Milla usai pertandingan.

"Kami tahu musuh akan bertahan dan kami mengalami kesulitan untuk masuk ke daerah pertandingan. Namun sekali lagi gol baru menjadi kunci, " sambung pelatih berpaspor Spanyol ini.

Setelah mencetak gol melalui Septian David Maulana, timnas U-22 bisa mencetak poin lagi dengan aksi Muhammad Hargianto. Gol tersebut tercipta pada injury time babak pertama.

Setelah itu, pasukan Merah Putih kembali mencetak gol melalui tendangan jarak jauh Saddil Ramdani pada menit ke-59. Timnas U-22 akhirnya menang dengan skor telak, 3-0.

Tim nasional U-22 kini mengemas empat poin daripada dua pertandingan. Saat ini, pasukan Garuda Muda menempati posisi kedua klasemen sementara grup B.

Berikutnya, timnas U-22 akan berhadapan melawan Timor Leste. Laga tersebut bakal digelar di tanggal 20 Agustus 2017.

Leave a Comment