Kemungkinan Besar Sterling Akan Diturunkan Saat Melawan Arsenal

Kemungkinan Besar Sterling Akan Diturunkan Saat Melawan Arsenal

Kemungkinan Besar Sterling Akan Diturunkan Saat Melawan Arsenal-Raheem Sterling disebut akan fit saat Manchester City melawan Arsenal, meski sebelumnya ia mengalami cedera pinggung saat membela timnas Inggris.

Sterling ditarik keluar lapangan yang saat itu Inggris menang dengan skor 2-0 atas Lithuania di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sosok pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera punggung, namun diperkirakan akan fit ketika City bersua dengan Arsenal di Emirates, menurut Express.

Ia juga tidak bermain saat Inggris mengalami kekalahan dari Jerman pekan lalu.

Hal itu menjadi kabar segar bagi Josep Guardiola, di mana sang pelatih telah menganggap Sterling sebagai pemain kunci di City. Sang gelandang sendiri berhasil bersinar di bawah pelatih Spanyol musim ini, di mana ia sudah mencetak sembilan gol dalam 39 penampilan.


Mantan bintang Liverpool itu membentuk kerja sama yang apik bersama Leroy Sane dan Sergio Aguero. Kini, Sterling diperkirakan akan turun sebagai starter melawan Arsenal, dan ini akan jadi kabar buruk untuk manajer Arsene Wenger.

Arsenal sendiri kini telah tertinggal enam angka dari Liverpool yang duduk di peringkat empat. Tim asuhan Wenger memang masih punya dua laga tunda, namun mereka hanya menang tiga kali di sembilan pertandingan terakhir.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment