Keok dari Roma, Conte Akui Chelsea Buruk

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 November 2017
Keok dari Roma, Conte Akui Chelsea Buruk
Antonio Conte (zimbio)

BolaSkor.com - Antonio Conte mengakui kekalahan Chelsea atas AS Roma merupakan penampilan terburuk selama ia menangani tim asal London tersebut.

Dalam laga ini, The Blues harus pulang dengan tangan hampa usai kekalahan telak 0-3 dari Roma, di laga grup C Liga Champions, Rabu (01/11/17) WIB. Kemenangan Roma dicetak oleh dua gol Stephen El Shaarawy pada babak pertama dan gol dari Diego Perotti di babak kedua.

Menurut Conte, Chelsea seharusnya mempunyai hasrat bertanding yang kuat, seperti yang ditunjukan lawannya di laga tersebut.

"Saya pikir kami harus melihat penampilan kami sendiri, saya amat kecewa dengan penampilan di babak kedua. Kami bertanggung jawab atas penampilan buruk ini," keluh Conte dikutip BT Sport.

"Babak kedua, benar benar penampilan buruk. Roma menunjukkan keinginan yang lebih kuat untuk bertanding dan ingin memenangkan pertandingan," paparnya.

Pelatih asal Italiano itu menyatakan akan melakukan evaluasi, terkait taktik dan mental para pemainnya.

"Kami harus bekerja berdasarkan aspek tampil. Kami bekerja kurang maksimal pada aspek itu. Kami harus intropeksi diri," pungkas mantan pelatih tim national Italia tersebut.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan