Kesuksesan Bhayangkara Juara Liga 1 Disorot Media Portugal

Kesuksesan Bhayangkara Juara Liga 1 Disorot Media Portugal Perayaan gelar juara Liga 1 yang diraih Bhayangkara FC. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC sukses menjadi juara Liga 1 musim ini. Pencapaian klub berjuluk The Guardian tersebut tidak hanya diliput para media Indonesia, melainkan media asing juga mengemas berita soal kesuksesan tim bersutan Simon McMenemy.

Media asing yang dimaksud berasal dari Portugal bernama Sapo Desperto. Maklum saja, Sapo Desperto meliput kesukesan Bhayangkara FC lantaran sosok Paulo Sergio. Gelandang serang itu merupakan pemain asal Portugal yang merupakan andalan lini tengah The Guardian.

Ia sukses menjadi sosok sentral keberhasilan Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1, dengan torehan sembilan gol dan 10 assists dari 29 penampilannya.

“Bhayangkara FC bahkan tak menjadi kandidat karena merupakan klub baru. Hanya berusia dua tahun,” kata Paulo Sergio dalam wawancaranya bersama Sapo Desperto.

“Gelar ini sesuatu yang tidak terduga, tapi ini menjadi puncak musim yang luar biasa dan saya sedikit menyesal karena klub tidak bisa terdaftar untuk bersaing di kompetisi Asia."

Leave a Comment