Ketika Derby Madrid 'Memecah' Keluarga

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 18 November 2017
Ketika Derby Madrid 'Memecah' Keluarga
Lucas dan Theo Hernandez mengapit sang ibu (Marca)

BolaSkor.com - Laga Atletico Madrid kontra Real Madrid akan menjadi laga krusial bagi kedua kubu. Perjalanan kedua klub Kota Madrid di La Liga bisa ditentukan pada laga yang digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/17) WIB.

Di tengah keriuhan derby, ada yang menarik dalam laga penting ini. Untuk edisi kali ini, untuk pertama kalinya dalam 90 tahun, dua bersaudara akan saling berhadapan dalam derby Madrid.

Untuk pertama kali sejak 1929/30, kakak beradik akan bertemu dengan memakai kostum berbeda. Bek Real Madrid, Theo Fernandez akan menantang kakaknya, Lucas Hernandez. Tak pelak ini menjadi momen spesial bagi keluarga Hernnadez. Karena itulah, Py Laurence, sang ibu, tak mau melewatkan kesempatan ini. Momen yang membanggakan baginya.

Py Laurence membesarkan Theo Hernandez dan Lucas Hernandez seorang diri. Kini dia melihat hasil kerja kerasnya membesarkan keduanya.

"Ketika mereka pergi menjalani derby, saya akan mengatakan saya mencintai mereka. Saya berharap semua berjalan lancar, dan agar mereka tidak berkelahi, seperti yang biasa dilakukan kakak beradik," ujarnya dikutip Marca.

"Ini pertama kali mereka saling berhadapan. Jadi saya mengingatkan mereka untuk saling menjaga. Akan sangat indah bisa menyaksikan keduanya. Saya sangat bangga. Seperti hidup dalam mimpi," lanjut Py Laurence.

Bunda Laurence sudah sejak awal musim menantikan derby Madrid. Kini, dia bisa menyaksikannya langsung di Wanda Metropolitano. Lalu, siapa yang dijagokan Laurence?

"Hati saya terbelah. Buat saya tak ada bedanya, mereka sama. Sebuah gol dari masing-masing, itu akan sangat...," kata Laurence.

Derby madrid Real Madrid Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.060

Bagikan