Ketum Persipura Doakan Pemain yang Hengkang Sukses di Klub Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Januari 2018
Ketum Persipura Doakan Pemain yang Hengkang Sukses di Klub Baru
Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Chairul Basalamah, Otavio Dutra, Nelson Alom. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mendoakan pemain yang memutuskan hengkang sukses di klub barunya. Sejumlah nama sebelumnya pergi di tengah-tengah kabar masalah finansial skuat Mutiara Hitam.

Empat diantaranya merapat ke Persebaya Surabaya, yaitu Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, Nelson Alom, dan Ferinando Pahabol. Sementara itu satu pemain muda Marinus Wanewar merapat ke Bhayangkara FC.

"Saya berharap, semoga pemain-pemain yang pindah ke klub baru kiranya dapat berusaha untuk menjadi pemain utama atau pemain inti di klubnya. Kami doakan keberhasilan mereka di tempat yang baru, Tuhan berkati," ujar Benhur Tomi Mano.

Ini disampaikan setelah Persipura dipastikan mendapat suntikan dana lagi. Terbaru dari Freeport Indonesia.

Untuk kompetisi musim 2018, Mutiara Hitam didukung dengan nilai 8,5 miliar rupiah. Dana yang didapat dari perusahaan tambang itu akan bertambah jika Persipura menjadi juara.

Perusahaan itu menyiapkan uang senilai 1,5 miliar apabila Persipura menjadi nomor satu di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1 2018. Persipura sebelumnya juga sudah dipastikan mendapat 8,5 miliar dari Bank Papua.

Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan