BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, tak berharap banyak dari Timnas Indonesia saat berjumpa Islandia dalam partai uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1). Kelas Islandia menjadi sebab.

Hal ini disampaikan sehari sebelum perjumpaan Timnas Indonesia melawan Islandia. Uji coba ini menjadi bagian persiapan sebelum turun Asian Games 2018.

"Jangan mimpi untuk menang saat ini melawan Islandia. Karena kelasnya terlalu jauh," kata Edy Rahmayadi usai Kongres PSSI, Sabtu (13/1).

Edy Rahmayadi diperkirakan mengatakan demikian juga berpatokan hasil yang sebelumnya diraih Islandia ketika bertemu dengan Indonesia Selection. Islandia menang telak 6-0.

Edy Rahmayadi hanya berharap ada pembelajaran yang dipetik. "Sebagai pembelajaran dan pelatihan untuk ke depannya."

Laga uji coba ini sekaligus menjadi ajang pembukaan Stadion Utama Gelora Bung Karno pasca renovasi. Asisten pelatih Timnas, Bima Sakti, yakin skuat Garuda termotivasi ketika tampil di SUGBK setelah lama menyingkir karena renovasi.

"Yang pasti jadi motivasi buat pemain. Kami juga bersyukur yang dapat kesempatan untuk bermain pertama kali di SUGBK," terang Bima Sakti.