Kevin/Marcus: Semua Punya Peluang yang Sama

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 19 November 2017
Kevin/Marcus: Semua Punya Peluang yang Sama
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (PBSI)

BolaSkor.com - Final ideal di sektor ganda putra siap tersaji pada China Open Super Series Premier 2017, Minggu (19/11). Dimana unggulan satu,

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Mathias Boe/Carsten Mogensen, unggulan dua asal Denmark pada laga puncak China Open Super Series Premier 2017, Minggu (19/11/17).

Ini bisa dikatakan final ideal karena mempertemukan unggulan pertama melawan kedua. Kedua pasangan ini sudah sering kali berhadapan di lapangan pertandingan. Rekor pertemuan mereka sejauh ini mencatat, Kevin/Marcus tertinggal 2-4 dari Boe/Mogensen.

Pada pertemuan terakhir, Kevin/Marcus berhasil merebut kemenangan. Di babak semifinal Japan Open 2017, September lalu, pasangan Indonesia tersebut mengalahkan Boe/Mogensen dengan skor 21-15 dan 21-14.

“Menang kemarin atau di atas kertas unggul bukan jaminan untuk hasil pertandingan berikutnya. Besok ya kosong-kosong lagi. Semua punya kans yang sama. Fifty-fifty,” kata Kevin seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Pbsi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan