Kevin Strootman Segera Perpanjang Kontrak Dengan AS Roma

satriasatria - Rabu, 14 Desember 2016
Kevin Strootman Segera Perpanjang Kontrak Dengan AS Roma
©getty-images

Kevin Strootman Segera Perpanjang Kontrak Dengan AS Roma- Gelandang enerjik milik AS Roma, Kevin Strootman dikabarkan menjadi target incaran tim Liga Premier, Everton. Everton tertarik mendatangkan sang gelandang ke Goodison Park untuk menggantikan peran James McCarthy yang kemungkinan bakal hengkang ke klub lain pada Januari mendatang.

Namun seperti yang diklaim media Italia, Calcio Mercato, Kevin Strootman menolak tawaran Everton untuk merumput di Liga Premier Inggris dan memilih bertahan dengan skuat Serigala Ibukota.

Keinginan sang manajer Everton, Ronald Koeman, untuk mendatangkan Strootman tampaknya menemui kegagalan mengingat sang pemain diyakini bakal menekan kontrak baru di Stadio Olimpico sampai Juni 2021.

Musim ini Strootman tampil 13 kali sebagai starter di Serie A, dan pelatih Luciano Spaletti ingin mempertahankan jasa pemain 26 tahun itu untuk membuat Roma bersaing dengan Juventus dalam perebutan gelar.

Kevin Strootman didatangkan dari klub Belanda, PSV Eindhoven dengan nilai transfer seharga 17 juta Euro (Rp 226 Miliar) dan menandatangani kontrak selama lima musim.

TheSun
Kevin Strootman AS Roma Everton Ronald Koeman Liga Italia Serie A Luciano Spalletti
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan