Khedira Ingin Wujudkan Impian Buffon Raih Trofi Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 16 November 2017
Khedira Ingin Wujudkan Impian Buffon Raih Trofi Liga Champions
Sami Khedira (zimbio)

BolaSkor.com - Gianluigi Buffon tak kuasa menahan tangis usai timnas Italia tersingkir oleh Swedia di babak playoff dengan agregat 0-1. Hasil itu memaksa Gli Azzurri hanya menjadi penonton di ajang Piala Dunia 2018.

Rupanya tangisan dan kesedihan Buffon dirasakan oleh Sami Khedira yang notabene rekan setim di Juventus. Khedira yang melihat video kegalauan Buffon ketika diwawancara media setempat merasa prihatin karena timnas Italia gagal lolos.

Diakuinya ia berharap Buffon dapat bermain di turnamen besar di akhir karier sebelum memutuskan mundur dari Italia.

“Rasanya sangat buruk bagi semua orang melihat Buffon menangis, bukan hanya bagi orang-orang Italia. Buffon adalah legenda hidup. Itu frasa yang kerap diucapkan banyak orang, tapi saya jujur dalam mengucapkannya," ujar Khedira dikutip Bild.

“Sebenarnya saya berharap bisa melihatnya bermain di turnamen besar [Piala Dunia] terakhir,”tambahnya.

Khedira juga menegaskan ingin mewujudkan salah satu impian kiper legendaris Italia itu dengan meraih trofi Liga Champions musim ini.

"Mereka sudah bilang mereka akan segera bangkit dan saya yakin mereka akan melakukannya. Saya mengirim pesan ke Buffon, tapi sekarang yang dibutuhkan adalah target-target ketimbang sekadar kata-kata. Dia cuma kekurangan satu trofi (Liga Champions), jadi kami akan membantunya untuk memenanginya," tegas bintang Jerman tersebut.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan