Kiatisuk Waspadai Ancaman Umpan Silang Timnas Indonesia

satriasatria - Jumat, 16 Desember 2016
Kiatisuk Waspadai Ancaman Umpan Silang Timnas Indonesia

Kiatisuk Waspadai Ancaman Umpan Silang Timnas Indonesia- Timnas Thailand menderita kekalahan dari Indonesia pada final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/16). Lemahnya lini pertahanan Thailand dalam mengantisipasi umpan-umpan silang pemain timnas Indonesia jadi perhatian khusus bagi Kiatisuk Senamuang untuk memikirkan taktik antisipasi saat leg kedua nanti di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/16).

Kiatisuk tengah memikirkan strategi dan taktik untuk menghadapi Timnas Indonesia sejak kekalahan 'The Elephant War', Rabu (14/12/16). Pelatih berusia 43 tahun itu mengaku sampai tidak bisa tidur pada malam usai timnas Thailand dikalahkan Indonesia di final leg pertama.

"Leg kedua akan berlangsung menarik. Kami mencetak gol tandang dan hanya butuh menang 1-0 untuk kembali menjadi juara. Jika pemain mengerti taktik saya dan stadion penuh, kami akan menang," ujar Kiatisuk.

Salah satu taktik yang dipersiapkan Kiatisuk adalah bagaimana caranya mengantisipasi serangan udara Timnas Indonesia. Pasalnya, tiga dari empat Indonesia yang bersarang ke gawang Thailand sepanjang Piala AFF 2016 tercipta melalui skema umpan silang.

"Kami kebobolan dua gol karena melakukan kesalahan dan hilang konsentrasi. Kami membuat kesalahan dan harus hati-hati dengan bola-bola udara Indonesia yang berbahaya," ucap Kiatisuk.

Kiatisuk Senamuang Timnas Indonesia Timnas Thailand Final Piala AFF 2016 Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan