Kiper Barcelona Akui Madrid Layak Juara La Liga 2016/17

Kiper Barcelona Akui Madrid Layak Juara La Liga 2016/17 ┬ęGetty Images/David Ramos

Kiper Barcelona Akui Madrid Layak Juara La Liga 2016/17- Real Madrid sukses menjadi juara La Liga 2016/17 dengan selisih tiga poin diatas rival abadi, Barcelona. Madrid pun sukses mengakhiri dahaga puasanya yang telah berlangsung selama empat musim. Terakhir kali Madrid juara pada tahun 2011/12 dalam besutan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.

Kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen pun memberikan komentar terkait keberhasilan El Real merebut trofi liga dari tangan Barca di laga terakhir. Kiper asal Jerman itu akhirnya mengakui bahwa sang rival, Real Madrid memang layak untuk meraih gelar La Liga musim lalu.

"Kami gagal mempertahankan gelar Liga di laga terakhir. Rasanya sangat menyakitkan, tapi kami harus tetap menatap masa depan. Kami akan mencobanya kembali musim depan. Saya pun harus mengakui bahwa mereka (Real Madrid) memang layak untuk menjadi juara," tutur kiper berusia 25 tahun tersebut, seperti dilansir MARCA.

Meski begitu Ter Stegen tidak terlalu kecewa, karena Barcelona masih mampu mengakhiri musim dengan raihan trofi Copa del Rey. Selain itu, ia juga sukses mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017 di Rusia, usai mengalahkan Chile di partai final, Senin (03/07/17).

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment