Kiper Islandia Takjub dengan Objek Wisata Yogyakarta dan Masyarakat Indonesia

Kiper Islandia Takjub dengan Objek Wisata Yogyakarta dan Masyarakat Indonesia Timnas Islandia saat mengunjungi Candi Prambanan. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Islandia membatalkan latihan perdananya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (8/1). The Our Boys memilih untuk mengunjungi objek wisata di Yogyakarta.

Seperti diketahui, kedatangan Islandia di Yogyakarta adalah untuk melakukan laga uji coba kontra Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1). Selanjutnya, Islandia akan menantang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) mendatang.

Kiper Islandia, Frederik Schram, merasa takjub dengan objek wisata di Yogyakarta yang dikunjungi The Our Boys. Islandia mengunjungi Candi Prambanan dan Keraton Yogyakarta.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia dan sangat senang bisa berkunjung ke sini. Penduduk Indonesia sangat ramah, itu bisa kami rasa saat pertama kali mendarat. Hanya saya harus adaptasi dengan keadaan di sini. Suhu temperatur di sini sangat berbeda dengan negara kami. Pertama kami harus cukup istirahat untuk latihan. Dan kami akan berlatih dengan sebaik mungkin," ucap Frederik Schram.

Besok hari, Selasa (9/1), Islandia dijadwalkan melakukan media gathering pada pukul 10.45 WIB, sebelum latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pukul 11.30 WIB. Kemudian, The Our Boys melakukan sharing session coaching dengan para pelatih lokal bersama PSSI di pukul 17.00 WIB.

Pada hari Rabu (10/1), Islandia melakukan official training pukul 11.30 WIB di Stadion Maguwoharjo. Selanjutnya mulai pkul 13.45 WIB akan menjalani pre match meeting dan press conference di Hotel tempat menginap. Pada pukul 20.30 Islandia diundang makan malam di Keraton Yogyakarta.

Leave a Comment