Klasemen Akhir Grup B Piala Presiden 2018: Mitra Kukar Susul Sriwijaya FC ke Babak 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Januari 2018
Klasemen Akhir Grup B Piala Presiden 2018: Mitra Kukar Susul Sriwijaya FC ke Babak 8 Besar
Skuat Mitra Kukar saat di Piala Presiden 2018. (PT LIB)

BolaSkor.com - Seluruh pertandingan Grup B Piala Presiden 2018 sudah dilakukan. Dua pertandingan pekan terakhir telah usai pada Sabtu(27/1).

Mitra Kukar secara otomatis melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2018 dengan status juara grup. Tim Naga Mekes total mengoleksi sembilan poin dari tiga laga.

Kepastian itu didapat usai Mitra Kukar mengalakan Barito Putera dengan skor 1-0 pada laga terakhir. Gol tunggal tim Naga Mekes dilesakkan oleh Fernando Rodrigues pada menit ke-45.

Sementara itu, Barito Putera finis di posisi kedua klasemen akhir Grup B Piala Presiden 2018 dengan raihan empat poin dari tiga laga. Tim Laskar Antasari masih berpeluang menjadi tiga runner-up terbaik, meski memliki peluang yang sangat tipis.

Di sisi lain, dua tim yang sudah dipastikan gugur, Kalteng Putra FC dan Martapura FC saling berhadapan. Kalteng Putra FC akhirnya menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Kalteng Putra FC dicetak oleh Dadang Apridianto (42') dan Michael Rumere (75'). Sedangkab satu gol Martapura FC dicetak oleh Qischil Gandrum pada menit ke-68.

Berikut klasemen akhir Grup B Piala Presiden 2018:

Mitra kukar Barito Putera Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan