Klasemen Sementara Grup B Piala Presiden 2018: Eks Sevilla Bawa Mitra Kukar ke Puncak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Januari 2018
Klasemen Sementara Grup B Piala Presiden 2018: Eks Sevilla Bawa Mitra Kukar ke Puncak
Mantan pemain Sevilla, Fernando Rodriguez Ortega, yang kini sudah berseragam Mitra Kukar di Piala Presiden 2018. (Twitter Piala Presiden 2018)

BolaSkor.com - Seluruh laga babak penyisiha Grup B Piala Presiden 2018 telah selesai diselenggarakan pada Rabu (17/1). Ada dua pertandingan yang sudah dijalani di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur tersebut.

Pertama, tuan rumah Mitra Kukar berhasil mengalahkan Martapura FC dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim Naga Mekes dicetak oleh mantan pemain Sevilla, Fernando Rodriguez Ortega pada menit ke-43 dan 48.

Kedua, Barito Putera tidak mampu mengalahkan Kalteng Putra FC. Kedua tim bermain imbang 1-1. Kalteng Putra FC unggul terlebih dahulu melalui Michael Rumere pada menit ke-70, sedangkan gol balasan tim Laskar Antasari tercipta melalui M Rifqi pada menit ke-75.

Hasil ini membuat Mitra Kukar berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2018 dengan raihan tiga poin. Sedangkan Barito Putera dan Kalteng FC ada di bawahnya dengan masing-masing satu angka. Lalu Martapura FC ada di dasar klasemen denga raihan nol poin.

Berikut klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2018:

Mitra kukar Barito Putera Martapura FC Kalteng Putra FC Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan