Klasemen Sementara Grup E: Arema FC Terganjal, Bhayangkara FC Terdepan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Januari 2018
Klasemen Sementara Grup E: Arema FC Terganjal, Bhayangkara FC Terdepan
Duel dalam partai Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang. (Twitter Piala Presiden 2018)

BolaSkor.com - Penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 sudah dimulai. Dua laga dimainkan dengan mempertemukan tim berbeda di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1).

Partai pertama mempertemukan juara Liga 1, Bhayangkara FC dengan tim berstatus promosi PSIS Semarang. Laga berlangsung sengit dan berakhir untuk kemenangan The Guardian.

Gol tunggal yang memenangkan Bhayangkara FC dicetak oleh Jajang Mulyana pada menit ke-67 memaksimalkan umpan Paulo Sergio. Tak ada gol lagi tercipta di partai berat lantaran buruknya kondisi lapangan.

Adapun pertandingan kedua pada malam hari menampilkan tuan rumah Arema FC menghadapi Persela Lamongan. Singo Edan dibuat gigit jari karena kemenangan di depan mata buyar karena gol menit akhir sehingga kedudukan menjadi 2-2.

Singo Edan unggul cepat lewat gol Thiago Furtuoso pada menit kedua sebelum Dendi Santoso memperbesar menjadi 2-0 lewat gol pada menit ke-12. Alessandro Celin memperkecil ketertinggalan Persela pada menit ke-80 sebelum M. Zaenuri mencetak gol bunuh diri pada menit ke-93.

Grup E sementara dipimpin oleh Bhayangkara FC yang mengoleksi tiga poin. Disusul Arema FC dan Persela Lamongan dengan satu poin. PSIS Semarang harus puas berada di dasar.

Twitter Piala Presiden 2018

Arema FC Piala Presiden 2018 Persela lamongan Bhayangkara FC PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan