Klopp: Hummels Segera Merumput

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 24 September 2014
Klopp: Hummels Segera Merumput
Klopp: Hummels Segera Merumput

Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp menyebut kondisi Mats Hummels makin membaik. Bahkan, Klopp menyebut bek timnas Jerman itu berpeluang tampil di laga kontra VfB Stuttgart.

Hummels mengalami cedera otot seusai membawa Jerman meraih gelar juara Piala Dunia 2014. Akibat cedera tersebut, pemain 25 tahun ini melewatkan seluruh laga pramusim yang dijalani oleh Die Borussen. Tak hanya itu, dia juga absen di tujuh pertandingan yang dijalani oleh Dortmund di musim ini.

Namun kini, cedera yang menghantam Hummels mulai membaik. Bahkan, dia sudah mulai ikut berlatih bersama Dortmund. Jika tak ada kendala, pemain bernomor punggung 15 itu dapat bermain saat Der BVB bersua Stuttgart di Signal Iduna Park, Kamis (25/9) dini hari WIB.

"Tampaknya kondisi Hummels makin membaik. Dia berlatih tanpa mengalami masalah apapun. Kami harus memutuskan seberapa intensif latihan yang dibutuhkan. Dia sedang berlibur, berlatih dua pekan, harus beristirahat selama 12 atau 13 hari, karena dia memiliki masalah kecil. Namun sejak saat itu, dia kembali berlatih," kata Klopp.

"Mengingat posisi kami (di Bundesliga) kemungkinan besar Mats akan ada di skuat. Tapi dia tidak akan bermain dari awal atau selama 90 menit," tuntas pelatih asal Jerman tersebut seperti dilansir Soccerway.

Juergen klopp Mats Hummels Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan