Klopp Sakit, Tak Bisa Pimpin Latihan The Reds

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 16 November 2017
Klopp Sakit, Tak Bisa Pimpin Latihan The Reds
Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak bisa memimpin anak asuhnya dalam sesi latihan pasca jeda international Rabu (15/11/2017) waktu setempat. Pihaknya The Reds mengkonfirmasi bahwa sang manajer mengalami tidak enak badan dan telah menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Mengetahui Klopp mengeluh sakit tim medis Liverpool segera merujuknya ke rumah sakit untuk segera melakukan tindakan pencegahan.

Beruntung kabar baik didapat. Klopp dikabarkan tidak perlu bermalam di rumah sakit dan diizinkan pulang setelah diperiksa oleh dokter. Kondisi Klopp akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan.

"Klopp menjalani pemeriksaan dari para dokter dan absen pada sesi latihan Rabu. Saat ini, tidak ada rencana Klopp menginap di rumah sakit dan boleh pulang pada sore hari," tulis pernyataan resmi Liverpool.

"Meski begitu, Klopp wajib menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan. Pihak klub meminta privasi Klopp, keluarganya, dan pasien lain dihormati jika mengunjungi rumah sakit," lanjut pernyataan tersebut.

Liverpool sendiri dijadwalkan akan melawan Southampton pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (18/11/2017).

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan