Klopp: Sulit Bagi Tim Premier League Kejar Man City

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 16 Desember 2017
Klopp: Sulit Bagi Tim Premier League Kejar Man City
Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku menyerah dalam perburuan perebutan gelar juara Premier Leagur musim ini. Sadar peluang mengejar Manchester City sulit, ia menatap target baru lolos ke zona Liga Champions di akhir musim.

Liverpool saat ini masih terpaku di posisi ke-5 klasemen Premier League dengan perolehan 31 poin dari 17 laga. Raihan poin ini sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat. Mereka tertinggal jauh 18 angka darii Man City, di pucuk klasemen sementara.

Meskipun secara matematis peluang itu tetap ada karena laga-laga masih terbentang jauh, tetapi Klopp menilai timnya akan sulit mendekati perolehan skuat Josep Guardiola yang terus memperlihatkan keperkasaan dengan tak terkalahkan musim ini.

"Kami semua akan mencoba untuk mendekati Manchester City sedekat mungkin. Namun jika City tidak kunjung kehilangan poin, maka mereka akan memenangkan gelar Liga jadi apakah para pesaing lain harus berhenti sampai di sini," terang Klopp dikutip dari Soccerway.

Klopp sendiri menegaskan peringkat ketiga ataupun peringkat kedua sudah suatu pencapaian hebat baginya.

"Untuk menjadi tim terbaik selain City merupakan target yang fantastis. Jadi kami akan berusaha untuk merebut posisi terbaik di klasemen akhir nanti, dan bagi kami mungkin peringkat ketiga atau kedua menjadi target yang fantastis bagi kami," tandasnya.

Sebelumnya, pelatih Chelsea Antonio Conte juga telah mengutarakan sangat mustahil mengejar The Citizens dengan kondisi seperti ini dan hanya bersikap realistis menjalani laga sisa di musim ini.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan