Klopp: Tak Ada yang Bisa Mengejar Man City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 29 November 2017
Klopp: Tak Ada yang Bisa Mengejar Man City
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Melihat performa yang ditampilkan Manchester City hingga pekan ke-13, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku cemas gelar juara Premier League sudah bisa dipastikan saat ihi.

City berhasil memetik tiga poin di kandang Huddersfield Town meski sempat tertinggal lebih dulu pada laga peka ke-13 kemarin. Hasil yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini.

Kini armada Pep Guardiola unggul delapan poin dari peringkat kedua yang diduduki rival sekota Manchester United. Dengan Liverpool, City unggul 14 poin. Karena itu Klopp menyatakan saat ini dia tak lagi fokus untuk mengejar City.

"Saya melihat pertandingan melawan Huddersfield. Laga tersebut pantas dimenangkan City. Pada laga sebelumnya City menang 1-0 atas Feyenoord di Liga Champions. Jadi mereka menang. Selama mereka menang yang lain tak punya peluang," ujar Klopp seperti dikutip Sky Sports.

"Jika mereka berhenti menang dan tim lain bisa memanfaatkan situasi, baru peluang itu ada," tambah Klopp. "Jika mereka terus seperti ini, kemudian tak ada yang punya peluang. Ini (juara Premier League) sudah dipastikan."

Jurgen Klopp Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan