Klopp Tegaskan Liverpool Tak Pikirkan Saga Coutinho

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 05 Januari 2018
Klopp Tegaskan Liverpool Tak Pikirkan Saga Coutinho
Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tak memikirkan seputar saga transfer yang terus berlangsung terkait masa depan Philippe Coutinho ke Barcelona di musim dingin Januari ini. Ia pun memastikan isu tersebut tak membuat anak asuhnya kehilangan fokus.

Pada awal musim panas 2017, kubu The Reds berhasil mempertahankan Coutinho dari kejaran Barcelona. Namun kali ini klub asal Merseyside itu kembali terancam bakal kehilangan pemain Brasil tersebut menuju raksasa La Liga pada bulan ini.

Klopp pun memastikan pasukan Liverpool tak terganggu persiapan mereka dan fokus jelang laga Piala FA kontra Everton, Sabtu (1/6) dini hari WIB. Menurutnya semua pemain tahu apa yang harus dilakukan terutama di dalam lapangan.

"Mereka semua pemain profesional. Kadang mereka akan mendengar spekulasi dan kadang mereka akan duduk di samping pria di ruang ganti yang menjadi sumber spekulasi," ucap Klopp di UK Newspaper.

"Para pemain ini terbiasa dengan semua hal seperti ini sejak usia muda dan mereka sudah biasa mengabaikan hal tersebut. Jika mereka cerdas, mereka takkan mempedulikannya."

"Semua kabar yang beredar itu sama sekali bukan masalah. Semua rumor ini tidak beredar kemarin, sudah sejak musim panas. Dan anda kira kami sekarang terganggu dengan itu? Tidak. Kami amat fokus pada apa yang bisa kami pengaruhi dengan usaha kami."

Lebih lanjut, Klopp tak tertarik membicarakan terkait keinginan Barcelona untuk memboyong Coutinho, "Saya tidak tertarik dengan Barcelona. Maaf. Apa yang bisa saya katakan soal mereka? Tahun ini soal Coutinho. Tahun depan pemain lainnya. Saya tidak bisa bicara apapun soal ini."

Liverpool FC
Posts

239

Bagikan