Klopp: Terima Kasih Salah

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Klopp: Terima Kasih Salah
Mohamed Salah (zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool memastikan kemenangan 3-0 atas Stoke City, pada lanjutan Premier League, Kamis (30/11/17) dini hari WIB. Penyerang Mohamed Salah tampil sebagai bintang kemenangan dengan sumbangan dua gol di laga itu.

Pada laga yang dihelat di Bet365 Stadium, pelatih Liverpool Jurgen Klopp membuat kejutan dengan tidak menurunkan Salah dalam starting eleven. The Reds membuka keunggulan melalui aksi Sadio Mane di babak pertama.

Keputusan Klopp menurunkan Salah di babak kedua terbukti jitu. Pemain berkebangsaan Mesir ini melengkapi kemenangan timnya dengan sumbangan dua golnya. Bagi Salah, ini membuatnya telah menorehkan 12 gol serta menjadikan pencetak gol sementara di Premier League.

"Bermain di laga tandang ini cukup sulit. Terima kasih, itulah yang saya katakan pada Mohamed Salah. Senang sekali rasanya mengalami situasi seperti ini," ujar Klopp dikutip Liverpooloofside.

"Kami masih harus banyak bekerja keras, Peter Crouch sempat membuat kami kesulitan, dan Stoke sangat bagus ketika bermain di kandang sendiri," terangnya.

"Namun kami terus bekerja keras untuk memanfaatkan bola sekunder. Kami amat layak untuk menang dan kami sangat bahagia," tandasnya.

Kini Liverpool berada di peringkat kelima Premier League dengan 26 poin, berselisih 14 poin dari Manchester City sebagai pemuncak sementara.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan