Klub China Hebei Bantah Ingin Rekrut Mascherano

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 15 Desember 2017
Klub China Hebei Bantah Ingin Rekrut Mascherano
Javier Mascherano (metro)

BolaSkor.com - Klub China, Hebei China Fortune dikabarkan kepincut memboyong bek Barcelona Javier Mascherano pada bursa transfer Januari 2018. Menurut El Mundo Deportivo untuk mengoda sang pemain pihak klub Tiongkok siap menawari gaji tinggi.

Namun tak berselang lama setelah beredarnya kabar tersebut, klub China Hebei Fortune langsung mengklarifikasi bahwa mereka memastikan tidak mengetahui kabar bohong yang beredar itu.

Secara tegas klub dari Liga Super China itu, mmebantah adanya keinginan merekrut Mascherano dari Barcelona pada Januari mendatanag.

"Tidak ada yang perlu dibahas mengenai kabar itu. Manajemen klub bahkan sama sekali tidak tahu ada kabar yang beredar dan mengatakan itu semua," jelas seorang juru bicara Hebei dilansir New Express.

Mascherano mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Minim kesempatan bermain membuat pilar Argentina itu mulai mempertimbangkan angkat kaki dari Camp Nou. Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis pada Juni 2018.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan