Koeman Ucapkan Selamat Pada Messi

genjigenji - Kamis, 12 Januari 2017
Koeman Ucapkan Selamat Pada Messi

Koeman Ucapkan Selamat Pada Messi-Legenda Barcelona, Ronald Koeman berikan selamat pada Lionel Messi, yang hampir pecahkan rekornya. Pemain Argentina tersebut membuat rekor gol tendangan bebas saat melawan Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.

Koeman pernah membuat total 25 gol lewat tendangan bebas selama ia berkarir di Barcelona, dua di antaranya dari tembakan tak langsung.


Namun angka tersebut sukses dilewati oleh Messi semalam, ketika ia mencetak gol di Camp Nou dan membantu timnya menang 3-1 atas kubu Ernesto Valverde. Aksi tersebut juga menandai rekor Messi mencetak gol tendangan bebas di tiga laga secara beruntun, sebagaimana dilansir oleh Sport.

Meski begitu, banyak juga catatan di media sosial yang menyebutkan bahwa Messi masih kurang satu gol lagi untuk bisa melewati catatan Koeman, yang kini menangani Everton.

Terlepas dari mana statistik yang benar, pria Belanda itu sudah terlebih dahulu memberi selamat pada Messi.

Lewat Twitter, Koeman menulis: "Selamat untuk Messi yang sudah mencetak 26 gol lewat tendangan bebas di Barcelona! Satu lagi untuk membuat rekor baru."

Barcelona akan bermain melawan Las Palmas di pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou akhir pekan ini.

Ronald Koeman Lionel Messi Barcelona Luis enrique Liga Spanyol Copa del Rey Everton Athletic Bilbao
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan