Koeman Cemaskan Masa Depannya di Everton

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 20 Oktober 2017
Koeman Cemaskan Masa Depannya di Everton
Ronald Koeman pelatih Everton yang was was akan amsa depannya (express.co.uk)

BolaSkor.com - Pelatih Everton, Ronald Koeman mengaku pasrah mengenai masa depannya. Dikabarkan, manajemen The Toffees mulai mempertanyakan kapabilitas Koeman menyusul Kekalahan dari Olimpique Lyon di Liga Europa.

Langkah Everton di ajang Liga Europa tidak sesuai harapan. Di Grup E, klub Inggris itu hanya mengumpulkan satu angka dari tiga laga yang membuatnya mengisi posisi buncit.

Setali tiga uang, nasib di kompetisi lokal Everton hanya mendulang delapan angka dari delapan laga, sehingga memaksa mereka terdampar di peringkat ke-16 atau dua tingkat dari zona degradasi.

Melihat hasil minor ini, pelatih asal Belanda itu menyerahkan semua keputusan kepada jajaran petinggi klub Everton. Apakah dipertahankan atau sebaliknya pemecatan menjadi nasib yang harus diterima.

"Tentu saja, jika tim tidak menang dan tim tidak menghasilkan hasil yang bagus, pelatih menjadi masalahnya," keluh Koeman kepada BT Sport.

"Keputusan Final ada di dwan direksi klub, ini bukan dari saya. Saya kuat, saya akan berusaha semaksimal yang saya bisa. Bila manajemen menilai saya bukan pelatih yang teoat, mereka akan memberitahu saya," jelasnya.

Everton
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan