Kokoh di Puncak, Borneo FC Optimis Tatap 16 BesarDivisi Utama 2014

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 16 Agustus 2014
Kokoh di Puncak, Borneo FC Optimis Tatap 16 Besar<!--idunk-->Divisi Utama 2014
Kokoh di Puncak, Borneo FC Optimis Tatap 16 BesarDivisi Utama 2014

Samarinda - Asisten Pelatih Borneo FC, Azhari mengaku puas atas kemenangan telak 3-0 timnya atas Persida Sidoarjo di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/8) malam. Dengan kemenangan ini Pesut Etam optimis mampu bermain cemerlang dan lolos di babak 16 besar nantinya.

"Kita di awal tetap target juara grup 6 ini. Hari ini pemain tampil bagus mencapai puncak. Di 16 Bedar nanti kita yakin lebih baik lagi, asal kita kerja keras. Saya lihat semua pemain fit," kata Azhari yang dilansir Liga Indonesia, Sabtu (16/8).

Tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak lewat titik penalti Danilo Fernando menit 35 dan serta dua gol Fernando Soler di menit 44 (pen) dan 55. Kemenangan inipun membuat Pesut Etam makin mantap di puncak klasemen Grup 6 dengan mengemas 26 poin dari 13 kali bermain. Sedangkan Laskar Jenggolo tetap di peringkat 5 dengan poin 15.

Azhari juga mengaku di laga selanjutnya lawan Perseta (23/8) timnya akan melakukan persiapan yang lebih baik lagi. "Pemain sudah kompak dan loyalitas mereka sangat tinggi. Persiapan menuju 16 segera kita lakukan demi asal lolos ISL musim depan," tambahnya.

Sementara itu Pelatih Persida, Fredy Mully mengatakan dirinya tidak bisa menilai soal timnya terkena penalti. Menurutnya semua keputusan ada di tangan wasit.

"Saya bersyukur tidak ada pemain yang cedera berat. Skuad kita juga asli putera daerah, bangga kami bawa nama daerah. Di laga tadi kita memang gunakan taktik counter attack namun kita tetap kalah kelas," pungkas Fredy.

Pesut etam Pesut entam Divisi Utama grup 6 Borneo FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan