Komentar Ferry Paulus soal Keputusan Persija Lepas Amarzukih

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2017
Komentar Ferry Paulus soal Keputusan Persija Lepas Amarzukih
Logo Persija Jakarta. (Twitter Persija)

BolaSkor.com - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberi komentar terkait keputusan manajemen skuad Macan Kemayoran melepas Amarzukih. Keputusan ini dibuat setelah si pemain membela Persija selama tujuh tahun.

Amarzukih berseragam Persija sejak 2010. Itu setelah lebih dulu memperkuat tim ibukota lain, Persitara Jakarta Utara.

Ia menjadi salah satu pemain yang dicintai oleh Jakmania, terlebih lantaran berstatus putra Betawi. Di Liga 1 2017, Amarzukih tercatat hanya enam kali bermain.

Menurut Ferry Paulus, itu sah-sah saja. Apalagi, manajemen Persija ingin membuat skuad yang lebih baik dari sebelumnya karena juga akan terlibat di Piala AFC 2018.

"Ya, pemain itu biasa datang dan pergi. Itu hal yang wajar. Kalau dari sisi kebutuhan tim, pelatih yang tahu. Memang jika melihat menit bermain di Liga 1, Amarzukih sudah jarang mendapatkannya," kata Ferry Paulus.

Karena itu, sosok yang menyerahkan tampuk pimpinan pengelolaan Persija ke Gede Widiade pada pertengahan Maret 2017 itu menghormati keputusan yang dibuat oleh pelatih, termasuk manajemen Macan Kemayoran.

"Saya tidak bisa mengomentari banyak karena keputusannya tergantung pelatih. Apa yang diputuskan sejauh ini sumbernya dari pelatih. Yang lepas dan di luar jangkauan Ryuji Utomo saja. Semua berpulang ke pelatih dan manajemen sekarang," tambah Ferry Paulus.

Persija jakarta Amarzukih
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan