Komentar Jupe Usai Persib Takluk dari PBFC di Piala Presiden 2017

Komentar Jupe Usai Persib Takluk dari PBFC di Piala Presiden 2017

Komentar Jupe Usai Persib Takluk dari PBFC di Piala Presiden 2017- Persib Bandung harus menelan pahit setelah menderita kekalahan dari Pusamania Borneo FC dalam pertandingan babak semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (05/03/17).

Persib takluk dalam drama adu penalti (agregat 3-5) setelah pertandingan normal berakhir dengan skor imbang 3-3. Gol-gol Persib dicetak oleh Matsunaga Shohei pada menit ke-32. PBFC berhasil membalas lewat gol Dirklir Grev pada menit ke-53. Atep menjadi penyelamat klub berjuluk Maung Bandung itu pada menit ke-72.

Skor sama kuat 3-3 membuat laga harus dilanjutkan ke babak tambahan. Namun tak ada gol tercipta hingga berakhirnya babak perpanjangan waktu. Laga pun harus ditentukan lewat babak adu penalti.

Dalam drama adu penalti, semua eksekutor PBFC sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sementara dari tim Persib Bandung, Kim Jefrey Kurniawan menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti. Atas hasil itu Persib tersingkir dari ajang Piala Presiden 2017.

Bek tengah Ahmad Jufriyanto mencoba menanggapi kekalahan yang dialami Persib Bandung setelah tersingkir lewat drama adu penalti.

"Jujur, hingga saat ini saya dan rekan setim merasa sedih dan malu kepada seluruh bobotoh (suporter) Persib Bandung. Target kami melaju ke final dan juara, namun hasil yang kami terima saat ini tidak sesuai dengan harapan," ujar Jupe seperti dikutip dari Goal.

Kini Persib diharapkan fokus untuk menjalani pertandingan melawan Semen Padang untuk memperebutkan juara ketiga yang akan digelar di Stadion Pakansari, 12 Maret mendatang.

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment