Komentar Luis Milla soal Para Debutan di TC Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2018
Komentar Luis Milla soal Para Debutan di TC Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan) bersama jajaran asisten pelatih. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, 18-25 Februari mendatang. Ini merupakan TC kedua Timnas Indonesia U-23 di tahun 2018, sebagai pesiapan menghadapi Asian Games pada Agustus tahun ini.

Beberapa pemain dihuni wajah-wajah langganan Timnas Indonesia U-23. Namun, ada beberapa wajah baru yang menghiasi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 kali ini. Mereka adalah Muhammad Ridho, Dandi Maulana, Nelson Alom, dan I Made Andhika Wijaya.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, melihat performa para debutan tersebut sangat bagus. Namun, ia tidak menjamin para debutan tersebut bisa langsung masuk ke Timnas Indonesia U-23.

"Pemain yang dipanggil Timnas selalu memberikan yang maksimal. Termasuk para pemain-pemain baru, dan kami senang dengan kehadiran mereka," ucap Luis Milla.

"Kami sudah memperhatikan sepanjang pertandingan pada latihan pagi tadi. Jadi ini ajang untuk menyeleksi pemain. Saat ini, semua dalam kondisi terbaik sebelum benar-benar memilih yang terbaik."

Timnas indonesia u-23 Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan