Komentar Teco Usai Persija Paksa Madura United Bermain Imbang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Januari 2018
Komentar Teco Usai Persija Paksa Madura United Bermain Imbang
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, cukup puas setelah anak asuh memaksa tuan rumah Madura United bermain imbang 2-2 di laga pertama Suramadu Super Cup 2017. Persija tertinggal dua kali, namun bisa membalas.

Skuat Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Marcel Sacramento pada menit ke-23. Persija baru membuat gol balasan pada menit ke-57 melalui pemain anyar Riko Simanjuntak.

Madura United yang bangkit mampu menyarangkan bola pada menit ke-61. Bola tendangan bebas pemain Tajikistan, Nuriddin Davronov tak bisa dihadang masuk ke gawang.

Skor 2-2 menutup pertandingan setelah Marko Simic menceploskan bola melalui tendangan bebas. Bola ke pojok bawah gawang tak bisa dihalau.

Rasa puas Teco bukan hanya karena hasil yang diterima. Kondisi pemain yang lebih baik menjadi faktor lainnya.

"Kami cukup puas dengan hasil imbang. Karena kami melawan tuan rumah. Fisik pemain sudah meningkat," kata Teco.

Persija selanjutnya akan menghadapi klub Malaysia, Kedah FA. Teco akan melakukan rotasi setelah di laga melawan Madura United melakukan banyak pergantian.

Teco lebih dulu memainkan Andritany Ardhiyasa (C), Marko Kabiay, Aed Tri Oka, Jaimerson da Silva, Rezaldi Hehanusa, Asri Akbar, Riko Simanjutak, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, dan Rudi Widodo. Di awal babak kedua ia mengganti Bambang Pamungkas dengan Marko Simic, Rudi Widodo dengan Ivan Carlos, dan Rezaldi dengan Dany Saputra.

Pelatih asal Brasil itu kembali melakukan pergantian pemain setelah itu. Diantaranya menukar Asri Akbar dengan Sandi Sute.

"Kami bawa banyak pemain. Semua akan mendapatkan kesempatan bermain. Karena jadwal ketat pasti rotasi akan kami lakukan," jelas Teco.

Persija jakarta Suramadu Super Cup 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan